Profile

Annyeonghaseyo! Hello! Welcome to our blog. Read, enjoy, and don't forget to spread some good news about this blog. Visit our fan fictions' blog too (Find it on Links). Kamsahamnida!

Links


Penampilan Super Junior di Super Show 3 Seoul memukau 10.000 penonton!

Annyeong! Ohio! Aloha!Still with Author 3!

Boy band KPOP Super Junior tidak mengecewakan 10.000 fans yang berkumpul untuk mereka "3 Asia Tour: Super Show 3," yang dimulai di Stadion Olimpiade Seoul pada tanggal 14 dan 15.

Menurut Fan Account konser ini sama sekali berbeda dari dua Super Shows sebelumnya. Mereka berkata kali ini lebih rumit dan memiliki bagian-bagian yang unik, termasuk anggota Super Junior yang "terbang" di stadion sebagai bagian dari pertunjukan.

Para member menyanyikan hits mereka yang mencakup baik solo atau dilakukan dalam kelompok, di antaranya "Bonamana," "Sorry, Sorry," "Super Girl," "One Fine Spring Day," "Shake It Off," "Don't Don" " Champion, " " Twins" " All My Heart " dan " You are the One"

Salah satu yang menarik dari konser ini Heechul berdandan sebagai Lady gaga dan bernyanyi "Poker Face."

Malam itu efek khusus yang mengagumkan dan repertoar yang baik, dengan persiapan Super Junior untuk konser benar-benar terbayar.

Dari Seoul, Super Junior akan menggelar Super Show 3 mereka di kota-kota Asia berikut: Qingdao, Beijing, Nanjing, Guangzhou, Bangkok, Singapura, Manila, Shanghai, Taipei, Kuala Lumpur dan Hong Kong.

Di Filipina, Super Junior Serikat Filipina, kipas payung klub penggemar band anak itu, akan merayakan ulang tahun kedua pada tanggal 11 September di SMX Convention Center. Dikenal sebagai "" SJPX2: Reloaded, perayaan satu hari menjanjikan dapat menjadi aktivitas yang menyenangkan dengan undian, kontes, dan hadiah. Untuk lebih jelasnya, silahkan buka www.sjuph.org


cr: forum forsujuindo

*mian ya kalau bahasanya random. soalnya langsung translate di google dan gak di benahi.*

Label: ,


Cirdy @ Senin, 16 Agustus 2010 22.10